TENTANG KAMI

Berdiri Sejak Oktober 2010

Corporindo – Corporate Secretarial & Legal Services (“Corporindo“) adalah Konsultan Hukum Perusahaan yang telah melayani klien sejak Oktober 2010. Sebelumnya didirikan dengan nama “KONSEI – Advisory Service" yang memberikan jasa pengurusan perizinan perusahaan kepada investor lokal dan mancanegara yang menjalankan bisnis di Indonesia.

Pada Januari 2016, Corporindo melakukan transformasi dengan membentuk PT Mitra Korporindo Nusantara, badan hukum yang didirikan berdasarkan Akta Pendirian Nomor 6 Tanggal 8 Januari 2016 dibuat di hadapan Notaris Laurens Gunawan, S.H., M.Kn dan telah memperoleh status sebagai badan hukum melalui Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Fokus Layanan Corporindo

Corporindo adalah konsultan hukum perusahaan dengan fokus memberikan jasa hukum yang tidak berhubungan dengan penanganan perkara dan sengketa, atau dalam praktek sering disebut jasa hukum non-litigasi. Visi Corporindo adalah memberikan jasa hukum terintegrasi mulai dari notaris korporasi, konsultan hak kekayaan intelektual dan penerjemah tersumpah untuk memenuhi kebutuhan bisnis perusahaan anda

Konsultan hukum pada Corporindo, adalah anggota terdaftar pada Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) yang memiliki kemampuan dan pengalaman memadai khususnya di bidang Hukum Perusahaan, Hukum Bisnis, Hak Kekayaan Intelektual dan Hukum Property (Tanah & Bangunan). Selain itu Corporindo juga menggandeng kantor akuntan audit, konsultan pajak terdaftar serta penerjemah tersumpah sebagai mitra guna memberikan jasa yang komprehensif bagi bisnis klien.

Founder Corporindo adalah Arko Kanadianto, S.H., M.Kn., konsultan hukum perusahaan dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Beliau memperoleh gelar Sarjana Hukum dan pasca sarjana Magister Kenotariatan dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia serta pernah menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Magister Kenotariatan Universitas Indonesia periode 2016-2017.

Berkomitmen Menjadi Yang Terbaik

Di tengah persaingan jasa hukum yang semakin ketat, Corporindo terbukti berhasil melampaui 8 (delapan) tahun usianya dengan relatif baik. Menjadi pilihan bagi klien bukan berarti memberikan harga termurah sehingga mengurangi kualitas hasil pekerjaan.

Kepuasan klien dihasilkan Corporindo melalui kerja keras dan pengetahuan yang baik atas bidang jasa utama yang ditawarkan Corporindo, sebagai Konsultan Hukum Perusahaan yaitu:

  1. Pendirian Perusahaan dan Bisnis
  2. Restrukturisasi dan Pembubaran Perusahaan
  3. Penggabungan dan Pengambilalihan Perusahan
  4. Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham
  5. Legal Audit dan Legal Due Diligence
  6. Jasa Pembuatan Laporan Keuangan Perusahaan dan Laporan Pajak
  7. Pendaftaran Merek dan Hak Paten
  8. Jasa Penerjemah Reguler & Tersumpah

Bidang-bidang jasa di atas adalah kunci utama Corporindo dalam memberikan kepuasan kepada klien. Corporindo bertekad untuk selalu menjadi yang terbaik di bidangnya, serta tumbuh dan berkembang sejalan dengan bisnis perusahaan anda.

Jangan Ragu Untuk Hubungi Kami

Corporindo  Corporate Secretarial & Legal Services

PT Mitra Korporindo Nusantara

Plaza Kuningan – South Tower 10th Floor (Cocowork)

Jl. H.R. Rasuna Said Kav. C 11-14, Karet Kuningan, Setiabudi

Jakarta Selatan 14920 – Indonesia

Phone: +62 21 2960 7310 | Fax +62 21 2960 7201

Email: support@corporindo.com

Mobile/WhatsApp: +6281290403741 (Fast Response)

www.corporindo.com

Profesional & Respond Lebih Cepat!